Skip to content

Cara Memilih Pasta Gigi yang Baik

Juli 27, 2011

Pasta gigi yang beredar di masyarakat saat ini bermacam-macam merk dengan keunggulannya masing-masing, sehingga kadang kita akan mengalami kebingungan dalam memilih pasta gigi yang akan kita gunakan. Sebaiknya kita jangan bingung dalam memilih pasata gigi, yang penting dalam memilih pasta gigi adalah bahan-bahan yang terkandungan didalamnya. Ada beberapa bahan yang sangat dibutuhkan dalam perawatan ataupun dalam menjaga kesehatan gigi salah satunya yaitu fluoride.

Fluoride sampai saat ini masih merupakan salah satu bahan yang sangat efektif dalam melindungi lapisan email akibat asam sehingga bisa menghindari terjadinya gigi berlubang. Gigi yang putih sangat didambakan setiap orang, sehingga ada beberapa merk pasta gigi dalam iklannya memperlihatkan keunggulannya sebagai pasta gigi yang bisa memutihkan gigi. Pasta gigi dengan pemutih sebenarnmya mempunyai sifat abrasif ringan yang mempunyai kegunaan untuk menghilangkan noda di permukaan gigi, tp poduk ini tidak mempunyai kandungan bleaching yang bersifat mengelupas.

Yang paling utama dalam merawat gigi dan mendapatkan hasil yang maksimal bukan hanya disebabkan oleh merk sikat gigi atau pasta gigi yang mahal dan bermerk tetapi juga dipengaruhi cara kita menyikat gigi yaitu menyikat dengan posisi sikat 45 derajat sehingga gusi dan celah gigi dpt terjangkau serta gerakan memutar. Waktu yang ideal dalam menyikat gigi antara satu samapi denga dua menit. Sikat gigi 2 kali sehari setelah sarapan dan malam sebelum tidur akan memberikan perlindungan dan perawatan maksimal pada gigi anda.

From → Pasta Gigi

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: