Skip to content

Pasta Gigi Pemutih

Juli 14, 2011

Jika Anda minum kopi, merokok, atau hanya tidak menyikat gigi Anda sesering Anda bisa atau memang harus, maka Anda akan perlu untuk mendamaikan diri dengan fakta bahwa Anda pasti akan menderita tingkat perubahan warna dan pewarnaan gigi Anda. Sementara masalah murni kosmetik, ini tidak berarti bahwa dampak sangat merugikan dan efeknya pada orang yang bersangkutan yang harus diremehkan atau diragukan. Pewarnaan gigi dapat memiliki efek serius merugikan terhadap seseorang harga diri, dan itu sedikit mengherankan bahwa pasta gigi pemutih adalah produk yang menikmati sejumlah besar penjualan setiap tahun dan setiap.

Kami konsumen cukup malas ketika datang untuk memilih keluar produk potensial untuk membantu dengan hari kami untuk tugas hari, jujur! Berapa banyak dari kita hanya mengambil paket pasta gigi pemutih pertama yang siap datang ke tangan dan kemudian hanya melanjutkan untuk membeli itu, tanpa benar-benar membandingkannya dengan produk lain yang dijual? Tepat. Ini benar, bahkan produk yang dirancang untuk membantu dengan masalah gigi.

Namun, ada harga yang curam untuk membayar setiap kali kita begitu ceroboh saat membeli pasta gigi pemutih ini, dan saya tidak hanya berarti harga mahal yang melekat pada mereka. Masalah gigi memiliki kecenderungan buruk untuk meningkat.

Mayoritas produk ini berbasis silika dan silika perlu dicatat adalah zat yang sangat abrasif memang. Itu menggosok terhadap permukaan gigi (enamel kita) dan akan selama jangka waktu lama menyebabkan kerusakan waktu kepada mereka dan ada banyak penelitian ilmiah yang menunjukkan hubungan yang sangat jelas dan kausal antara penggunaan produk pemutihan gigi dan peningkatan dalam risiko kerusakan enamel dan sensitivitas gigi. Bahan berbahaya dalam pasta gigi perlu dicatat, juga yang digunakan untuk membantu. Ironis, ya?

Banyak orang akan berbalik dan berdebat:

“Whitening produk pasta gigi yang jauh lebih murah daripada jasa profesional pemutih yang ditawarkan oleh seorang dokter gigi … jadi apa masalahnya?”

Masalahnya adalah bahwa agen pemutihan yang terkandung dalam produk pemutih (hidrogen peroksida) secara eksponensial lebih encer dan kurang pekat daripada Anda akan terkena pada layanan pemutihan profesional. Apa ini berarti dalam istilah awam adalah bahwa Anda hanya akan pernah menikmati efek yang sangat minimal di terbaik, dengan merugikan menambahkan bahwa kali lebih Anda menggunakan produk ini, semakin Anda akan merusak gigi Anda.

From → Pasta Gigi

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: