Skip to content

Mengapa Orang Lebih Suka Menggunakan Pasta Gigi Alami?

Juli 14, 2011

Pikirkan pasta gigi alami ini hanya untuk kaum hippies tua? Pikirkan lagi. Semakin banyak orang membuat beralih ke pasta gigi alami karena dua alasan. Alasan pertama orang memilih pasta gigi alami adalah bahwa ia bekerja. Pasta gigi alami mengandung konsentrasi berat minyak mint, yang merupakan bahan terbaik untuk membunuh bakteri di mulut. Bakteri adalah penyebab penumpukan plak pada gigi, yang merupakan penyebab bau mulut dan radang gusi. Minyak mint membunuh bakteri yang lebih baik dari apa pun, dan menjaga mulut Anda bersih berkilau.

Alasan kedua orang beralih ke pasta gigi alami adalah untuk menghindari bahan-bahan berbahaya dalam pasta gigi komersial. Pasta gigi komersial mengandung fluoride, yang dalam dosis tinggi dapat beracun. Karena orang dewasa tidak perlu fluorida dan anak-anak biasanya mendapatkan cukup fluor dari minum air fluoride, Anda tidak benar-benar membutuhkannya dalam pasta gigi Anda. Menghindari dalam pasta gigi dapat membantu Anda memastikan bahwa Anda tidak mencapai setiap tingkat racun dalam tubuh Anda. Terlalu banyak fluoride justru bisa menyebabkan gigi Anda terlihat abu-abu dan berbintik-bintik. Pasta gigi juga mengandung deterjen komersial, yang benar-benar tidak perlu dan yang bisa merupakan iritan kulit banyak orang. Hal ini juga dapat menyebabkan luka dingin pada mereka yang sudah rentan terhadap mereka.

Akhirnya, pasta gigi komersial juga sering mengandung sakarin untuk pemanis. Sakarin telah terbukti menjadi agen penyebab kanker pada tikus laboratorium, dan jarang pernah digunakan saat ini untuk makanan pemanis karena hal ini. Jadi, tidak hanya bekerja pasta gigi alami dan bekerja dengan baik, itu juga jauh lebih aman untuk keluarga Anda daripada pasta gigi komersial Anda mungkin pernah menggunakan. Anda akan memiliki mulut lebih segar, bersih dengan membuat saklar dan Anda akan menghindari semua bahan-bahan berbahaya dalam pasta gigi lama Anda. Siapa yang bisa berdebat dengan produk seperti itu?

From → Pasta Gigi

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: