Skip to content

Alergi Terhadap Pasta Gigi

Juli 14, 2011

Apakah benar-benar ada hal seperti itu sebagai alergi pasta gigi?

Jika Anda memiliki alergi pasta gigi itu bisa sangat sulit untuk mendiagnosa karena begitu banyak orang tidak pernah mempertimbangkan fakta bahwa mereka mungkin alergi terhadap pasta gigi mereka. Alergi pasta gigi tidak dianggap umum, tetapi ini bisa karena fakta bahwa mereka sering salah didiagnosis atau tidak dilaporkan. Pasta gigi terdiri dari berbagai bahan alami dan kimia yang dapat menyebabkan reaksi alergi dan pada kasus yang jarang terjadi syok anafilaktik, menyebabkan kematian.

Pembuat pasta gigi menggunakan banyak aditif untuk warna, rasa pembersihan, dan untuk membantu dalam pencernaan. Meskipun banyak dari bahan-bahan ini dalam jumlah sangat kecil orang dengan alergi hipersensitif dapat memberitahu Anda tidak perlu banyak untuk menyebabkan reaksi alergi.

Bahan yang dapat menyebabkan Alergi Pasta gigi

kayu manis

fluor

aluminium

natrium benzoat

propilen glikol

Papain

Bahan kimia yang tidak hanya seperti fluorida yang bertanggung jawab untuk alergi pasta gigi, bahan-bahan alami seperti papain dapat menyebabkan masalah. Papain berasal dari pepaya dan dimasukkan ke pasta gigi sebagai bantuan pencernaan untuk sejumlah kecil pasta gigi yang bisa ditelan.

Apa gejalanya?

Meskipun ada berbagai macam gejala lakukan untuk semua bahan yang paling umum adalah ruam yang muncul seperti dermatitis kontak. Ruam ini biasanya akan mulai di sudut mulut dan jika tidak diobati mereka perlahan-lahan menyebar ke wajah. Beberapa orang akan mendapatkan Kanker atau gusi sakit dan meradang terutama tepat setelah mereka disikat. Bahkan beberapa masalah gastrointestinal dan pernapasan dapat berhubungan dengan alergi pasta gigi.

Beralih ke pasta gigi alami mungkin tidak memecahkan alergi pasta gigi dan banyak orang bahkan mungkin lebih rentan terhadap alergi jika mereka menggunakan pasta gigi alami karena mereka sering berisi tumbuh-tumbuhan langka dan eksotis. Jika Anda berpikir bahwa pasta gigi Anda dapat menyebabkan alergi Anda jangan takut untuk meminta dokter Anda tentang hal itu.

From → Pasta Gigi

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: