Skip to content

Tips Mencari Dokter Gigi yang Profesional

Juli 11, 2011

Ada banyak alasan dan situasi di mana Anda mungkin menemukan diri Anda dalam posisi membutuhkan untuk penelitian dokter gigi di daerah Anda. Mungkin Anda baru saja pindah. Mungkin Anda memiliki anggota baru dalam keluarga Anda. Atau mungkin dokter gigi biasa Anda telah dipindahkan ke sebuah komunitas baru. Apa pun alasannya, ada beberapa poin penting bahwa American Dental Association merekomendasikan Anda tetap diingat ketika mengevaluasi profesional yang ingin Anda bertanggung jawab untuk kebersihan mulut dan perawatan Anda. Orang sering bertanya-tanya ke mana harus berpaling ketika mencari dokter gigi di kota mereka atau komunitas. Mungkin sumber daya terbaik dan termudah adalah keluarga, teman, rekan kerja dan tetangga. Berbicara dengan orang yang Anda percaya dan mencari tahu di mana mereka pergi. Dapatkan rekomendasi dan pendapat. Orang lain yang mungkin dapat membantu Anda adalah keluarga dokter atau apoteker Anda. Jika Anda atau dokter gigi Anda bergerak keluar dari masyarakat, mereka mungkin dapat membantu Anda menemukan dokter gigi di daerah baru. Gigi masyarakat lokal dan negara Sering juga akan memiliki sumber daya yang membantu Anda menemukan dokter gigi.

Setelah Anda telah menemukan beberapa dokter gigi di daerah Anda untuk mengunjungi, ada beberapa hal yang perlu diingat dan pertanyaan untuk bertanya. Cari tahu apa jam kantor dan menentukan apakah cocok dengan jadwal Anda. Bila bepergian antara pekerjaan atau rumah, adalah kantor gigi mudah untuk mendapatkan? Bagaimana kesepakatan staf dengan janji tidak terjawab? Tanyakan dokter gigi Anda di mana mereka dilatih dan apa jenis pendidikan yang mereka miliki. Apakah mereka menghadiri konferensi untuk melanjutkan pendidikan dan pelatihan khusus? Tanyakan tentang jenis anestesi dan bagaimana kantor menangani keadaan darurat. Apakah asuransi gigi Anda menutupi Anda di kantor tertentu? Kunjungan pertama Anda ke kantor mereka harus mencakup banyak pengamatan seperti apakah lingkungan yang bersih, rapi, steril dan teratur. Mengevaluasi seluruh staf pada keramahan mereka dan menolong. Anda mungkin hanya ingin kembali jika Anda diperlakukan dengan baik dan adil. Terakhir, periksa untuk melihat apakah semua staf mengenakan sarung tangan pelindung dan gigi ketika berhadapan dengan pasien dan melakukan prosedur atau perawatan.

Jika Anda memerlukan perhatian khusus gigi, mungkin ada dokter gigi di daerah Anda yang telah menerima pelatihan khusus untuk membantu Anda. Kondisi kesehatan tertentu lebih baik dikelola oleh dokter gigi yang memiliki pengalaman dan pelatihan dalam merawat pasien seperti Anda. Kadang-kadang, universitas besar, departemen kesehatan masyarakat, atau fasilitas negara dapat membantu Anda dalam mencari profesional gigi yang sesuai dengan kebutuhan khusus Anda dan persyaratan. Semua tips ini akan membantu Anda menemukan seorang profesional perawatan kesehatan mulut di daerah Anda yang Anda dan keluarga Anda puas dengan. Luangkan waktu untuk mengevaluasi dokter gigi banyak dan tidak selalu tetap dengan yang pertama Anda mencoba. Menghabiskan sedikit lebih banyak waktu di depan akan menghemat banyak sakit kepala dan nyeri di jangka panjang. Memilih dokter gigi merupakan investasi jangka panjang dan layak waktu dan uang.

From → Dokter Gigi

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: