Skip to content

Bagaimana Menemukan Dokter Gigi yang Baik

Juli 11, 2011

Pergi untuk perawatan gigi hampir selalu bukanlah sesuatu yang kebanyakan dari kita berharap. Ini bukan jenis janji bahwa kita paling bersemangat untuk hadir. Sering kali kita akan berharap bahwa tanggal akan dipindahkan atau dibatalkan. Dokter gigi mungkin yang paling ditakuti di kalangan praktisi kesehatan. Anak-anak sering berperilaku seperti anak domba lemah lembut ketika diberitahu mereka harus dikirim ke dokter gigi sebagai hukuman untuk berperilaku buruk. Sebagian besar dari kita telah takut dokter gigi sejak kami masih muda. Sering kita tetap dengan dokter gigi keluarga kami tahu selama bertahun-tahun tetapi juga bijaksana untuk mengevaluasi apakah gigi kita menyediakan kita dengan pengobatan yang memadai. Jika tidak, mungkin terbaik untuk mencari seorang praktisi baru dan lebih baik. Pindah ke tempat baru juga menyajikan masalah menemukan dokter gigi yang baik. Selain itu, ada banyak dari kita yang tidak memiliki dokter gigi secara teratur.

Bagaimana Anda menemukan dokter gigi yang baru dan baik? Naluri pertama Anda mungkin membalik-balik halaman kuning dan membiarkan jari Anda melakukan pencarian. Walaupun kebanyakan dari kita akan melakukan hal itu, menemukan seorang dokter gigi baru melalui halaman kuning dan gigi masyarakat lokal tidak ide yang sangat baik. Mereka mungkin memiliki daftar lengkap dari dokter gigi di daerah Namun, mereka tidak mengevaluasi mereka dan tidak memberikan poin perbandingan. Sebaliknya, Anda dapat mencoba sumber:

1. Periksa apakah ada sekolah kedokteran gigi di dekatnya. Sekolah Gigi adalah sumber yang baik dari dokter gigi berlatih halus. Anda bisa menelepon dan meminta nama-nama anggota fakultas berlatih.

2. Periksa rumah sakit dan pusat perawatan kesehatan yang menyediakan layanan gigi di wilayah Anda. Dokter gigi yang bertugas di fasilitas tersebut mungkin dapat memberi Anda rekomendasi yang baik. Dokter gigi yang bertanggung jawab mungkin sangat baik tahu reputasi dan kinerja rekan-rekannya berlatih di daerah tersebut.

3. Anda dapat meminta suatu ortodontis atau periodontist jika Anda tahu satu. Mereka akan dapat merekomendasikan kepada Anda seorang praktisi umum yang baik. Para spesialis harus akrab dengan jenis pekerjaan dokter gigi merujuk lakukan.

4. Jika Anda pindah ke tempat baru, Anda dapat meminta dokter gigi Anda saat ini jika dia tahu tentang dokter gigi yang baik di lokasi baru.

Dokter gigi baru Anda harus melakukan pendekatan pencegahan. Ini berarti bahwa pada kunjungan pertama Anda ia harus melakukan riwayat medis dan gigi menyeluruh dengan kepala yang lengkap dan pemeriksaan leher. Kepala dan leher ujian biasanya dilakukan pada kunjungan pasien pertama dan setiap 6 bulan sesudahnya. Dokter gigi Anda harus menyediakan Anda dengan pengetahuan yang memadai tentang cara merawat gigi Anda dan melakukan kebersihan mulut yang baik. Ini adalah langkah-langkah pencegahan dalam memerangi kerusakan gigi dan masalah gigi lainnya. Dokter gigi Anda harus mengundang Anda kembali untuk pemeriksaan rutin. Ini akan memastikan bahwa masalah tidak akan dibiarkan. Para ahli kesehatan gigi harus melakukan profilaksis oral atau membersihkan gigi setelah setiap 6 bulan.

Dokter gigi Anda harus mengambil x-ray lebih bertanggung jawab. Serangkaian penuh sinar-X harus diambil tidak lebih dari sekali setiap lima tahun atau lebih. Tidak mengambil X-ray di sisi lain adalah seburuk mengambil sinar-X terlalu sering. Dokter gigi dan kebersihan gigi harus praktek perawatan yang tepat terhadap infeksi. Mereka harus memakai sarung tangan karet dan masker ketika merawat pasien mereka. Dokter gigi Anda harus jeli dalam menjelaskan kepada Anda setiap prosedur klinik sanitasi adalah melaksanakan dan atau menggunakan untuk melindungi pasien dan dirinya sendiri terhadap infeksi yang tidak diinginkan. Mencari dokter gigi yang baik tidak benar-benar begitu sulit hanya jika Anda tahu bagaimana menanganinya.

From → Dokter Gigi

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: