Skip to content

Ekonomi dan Kesehatan Gigi

Juli 10, 2011

Ekonomi berjuang dan efek buruk pada kesehatan gigi di Amerika Serikat. Berikut adalah beberapa tips yang mungkin membantu.

Apakah mungkin bahwa situasi ekonomi berjuang di AS adalah memiliki dampak pada kesehatan penduduk, khususnya kesehatan gigi mereka?

Waktu ekonomi yang sulit di AS telah menyebabkan ratusan ribu kehilangan pekerjaan. Populasi sedang berjuang dalam semua aspek. Sebuah segmen besar penduduk telah melihat penghasilan mereka secara substansial berkurang, serta manfaat kesehatan yang menyertai pekerjaan ini menghilang. Banyak dari mereka yang pekerjaan telah terhindar, harus berurusan dengan cakupan kesehatan asuransi menurun. Salah satu perubahan yang paling signifikan telah di asuransi perawatan gigi. Sebagai akses ke perawatan gigi rutin berkurang, efek jangka panjang yang ini akan memiliki pada kesehatan mulut belum diamati. Keluarga yang berpenghasilan telah memangkas harus membuat banyak perubahan dalam gaya hidup mereka untuk bertahan hidup. Salah satu yang paling signifikan adalah dalam gizi. Dengan peningkatan biaya meningkat dalam makanan, ada pilihan selain kompromi kebutuhan gizi untuk lebih efektif biaya makanan. Makanan segar dan sayuran telah diganti dengan karbohidrat dan gula, seperti roti putih dan pasta, yang lebih murah. Bagaimana perubahan ini diet efek kesehatan gigi?

Mulut dan gigi selalu bermandikan air liur. Hal ini membuat gigi dan bagian lain dari kelembaban mulut Anda dan menyapu bit makanan. Air liur mengandung mineral dan agen penyangga yang mengurangi kadar asam yang dapat pembusukan gigi. Kami juga memiliki banyak jenis bakteri dalam mulut. Beberapa bakteri membantu dan menjaga bakteri buruk di teluk. Dua dari bakteri berbahaya yang paling penting adalah Streptococcus Mutans dan Lactobacillus. Bakteri ini membutuhkan makanan untuk bertahan hidup dan berkembang biak. Ketika Anda makan karbohidrat dan gula bakteri menggunakan ini sebagai nutrisi mereka. Dengan-produk dari metabolisme ini adalah asam yang menyebabkan kerusakan gigi dan penyakit gusi. Bagaimana Anda bisa penyangga asam ini membangun-up? Cara paling sederhana untuk menurunkan tingkat pH dalam air liur adalah dengan berkumur dengan air setelah makan atau minum makanan kaya gula atau karbohidrat. Air akan mengencerkan air liur, serta mengusir partikel pada gigi. Hal ini tidak dianjurkan untuk menyikat gigi langsung setelah makan atau minum. Tunggu minimal 20 menit. Menyikat gigi beberapa kali sehari akan memecah plak yang pelabuhan bakteri berbahaya.

From → Kesehatan Gigi

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: