Skip to content

Bagaimana Perawatan Gigi yang Tepat

Juli 10, 2011

Banyak orang bersalah kebersihan yang tidak tepat yang dapat menyebabkan gigi rusak dan gusi. Berikut adalah beberapa kebiasaan kesehatan mulut yang buruk yang mungkin Anda lakukan dan beberapa kebiasaan baik yang Anda perlu mengembangkan.

Menyikat Gigi Terlalu Keras dan Cepat

Bahkan jika Anda terburu-buru selalu meluangkan waktu untuk menggosok gigi Anda dengan benar. Sapuan kuas yang kuat menggores permukaan gigi dan dapat meninggalkan alur di mana plak dan noda deposito. Sikat secara lembut dengan gerakan melingkar kecil, dengan sikat gigi Anda miring terhadap garis-gusi Anda pada sudut 45 derajat. Anda dapat mencoba bersenandung atau memutar lagu saat menyikat untuk memonitor waktu. Memainkan lagu ABC dua kali di kepala Anda dengan kecepatan moderat ini adalah panjang waktu yang baik untuk sikat cepat. Menyikat tidak harus menekuk bulu dari sikat Anda karena itu tanda bahwa Anda sedang menerapkan terlalu banyak kekuatan.

Masukan Anda Caps Perlindungan Lebih Sikat Anda

Udara kering sikat Anda setelah digunakan. Melampirkan mereka dalam topi menjaga kelembaban dan memungkinkan bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak. Anda dapat menggunakan alat pembersih ultraviolet jika Anda memiliki mereka, tapi semua yang Anda benar-benar perlu lakukan adalah memastikan bahwa sikat yang bersih dan kering ketika disimpan.

Anda berhemat pada Floss

Snap off 17 atau 18 inci dari benang untuk setiap sesi. Gunakan inci benang untuk setiap jenis gigi, menggosok benang terhadap permukaan gigi dengan gerakan menggergaji sampai Anda merasakan hambatan pada garis gusi-. Benang benang lebih dari satu jari setelah setiap gigi sehingga bagian segar benang digunakan untuk masing-masing.

Anda Bergantung Pada Tempel gigi dan obat kumur Kontrol Tartar Fluorida

Sementara produk ini mungkin baik untuk gigi Anda mereka seharusnya tidak mempengaruhi Anda untuk menjadi malas pada perawatan mulut. Jangan berpikir bahwa produk ini sendiri akan mengurus semua kebutuhan gigi Anda kebersihan. Mereka mungkin membantu menjaga gusi dan gigi Anda tetapi kesehatan mulut benar hanya dapat dicapai dengan flossing secara teratur dan tepat menyikat.

Anda Snack Pada Makanan Sticky atau Manis

Makanan lengket tidak dapat dibersihkan dengan mudah, dan ketika makanan tetap tinggal di mulut untuk jangka waktu dan rongga erosi enamel terjadi. Gula dan pati feed bakteri alami dalam mulut Anda dan menghasilkan produk sampingan asam. Lingkungan asam adalah penyebab utama kerusakan gigi. Mencegah hal ini dengan menghindari soda, kue, kerupuk, permen gula, keripik, kue dan permen. Jika Anda harus mengkonsumsinya pastikan untuk menyikat gigi setelahnya. Keju dan kacang baik untuk makan sebelum atau sesudah makan karena mereka menetralisir asam dalam mulut dan re-termineralisasi gigi.

Anda Pikirkan Minum Susu Apakah Cukup

Susu adalah sumber kalsium yang membuat gigi dan tulang kuat. Namun kalsium dalam susu dan produk susu lainnya hanya dapat diserap dengan kehadiran vitamin D. Ini juga disebut vitamin matahari karena kita bisa mendapatkannya dari yang terkena sinar matahari. Selama musim dingin Anda bisa mendapatkan vitamin D melalui sumber lain seperti minyak Cod mackerel hati, dan tuna.

From → Kesehatan Gigi

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: